Mengatasi IDM di block

IDM di blok

Buat sobat yang komputerna udah di tolak oleh IDM, coba ikutin mantra ane,,,,Bedoa  moga aja  manjur,,,,,

Ane juga kemarin di blacklist idm, maklum software gratisan. Ane  sampe install dan uninstall beberapa kali,, uninstallna juga udah pake Your uninstaller, tetep aja  nggak manjur,,



Neh buat sobat-sobat aku yang lum dpet solusi,,,,

Downloal dulu idm disini,,,

Cara instalasi ;

Stelah download,,, extract dulu, terus buka folder REA, copi paste idm 515.exe (yang segi tiga ijo tu loh)ke c:\program files\internet download manager)

abis ntu copi pase lagi Regkey nya ke c:\program files\internet download manager)

Tapi idm km nanti pake 515,,

Atao coba cara laen sob,,

download idm 6.05+path disini

1. Uninstall dulu idm km...

2. Install idm 6.03 o,,,, ( komputer harus disconnect internet ) setelah di instal,,,,

3. Sekarang msuk ke run, START di search program and files ketik run klik enter, di kolom open ketik regedit,klik ok,,cari HKEY_LOCAL_MACHINE trus  SOFTWARE, Internet Download Manager,, hapus yang Internet Download Manager.

4. Sekarng tinggal  instal path dan crak it,,,(disable dulu antivirusna, karna path akan di kenal sbagai virus oleh AV)

nah sekarng coba jalankan IDM km,,,,puny aku bisa,,gmana dengan punyamu..?

Selamat mencoba, mudh-mudahan manjurr,,,,

mengatasi idm fake serial namber part 3 kik di sini